Selasa, 26 Oktober 2010

Tujuan PACARAN!

Kalau mendengar kata "pacaran" pasti kemungkinan banyak yang berpikir adalah manusia yang dekat dengan lawan jenisnya dan memiliki hubungan khusus yang berbeda dengan lainnya. Tapi, pada jaman sekarang pacaran bukan seperti yang gue jelasin diatas. Melainkan suatu perilaku atau sikap yang tidak seharusnya dilakukan dibawah umur! Gue bisa kasih contoh yang tidak jauh-jauh dari kehidupan gue dan yang ada sekitar gue, yaitu kelakuan pacaran teman-teman gue sendiri. Banyak teman gue yang pacaran melakukan ciuman dan masih lainnya yang negatif. Sebagian orang bilang kalau pacaran tidak ciuman itu sama aja "percuma" atau bahkan masih dibilang "anak kecil". Disini gue juga tidak mau di bilang munafik, tapi gue hanya bisa bilang kalau itu SALAH! Buat apa kita melakukan itu? Toh, tidak ada gunanya kan? Bukannya mendapat pahala, tapi malah mendapatkan DOSA. Selain itu, bisa dilihat kalau pacaran itu membosankan dan terkadang kita bisa munafik ngomong kata "sayang" padahal arti sayang itu sendiri belum kita ketahui. Bahkan ada yang indah hanya di awal masa pendekatan. Dan sering berakhir hanya karena masalah kecil dan mungkin sudah karena bosan, tidak ada rasa lagi, serta mulai berpaling dari yang lain.

Gue yakin, sebagian dari kalian pasti ada yang menjalani pacaran "backstreet" dari orangtua. Mungkin salah satu alasan orangtua melarang pacaran karena mereka tidak ingin anaknya terjerumus ke hal-hal negatif yang tidak seharusnya dilakukan sekarang dan tentunya hal-hal yang membahayakan seperti narkoba atau bahkan melakukan "sex bebas". Alasan orangtua bisa di bilang "sangat" masuk akal. Tapi, entah kenapa kita sebagai anak sering mengabaikan pemikiran-pemikiran seperti itu? Termasuk gue sendiri yang pernah pacaran backstreet dari orangtua. Tapi gue sangat bersyukur sama Allah karena selama pacaran, gue gak pernah melakukan hal-hal negatif yang dilakukan anak remaja jaman sekarang.

Bagi gue, pacaran itu membuat gue menjadi semangat untuk menjalani hari-hari disekolah karena bertemu sang pacar :D Selain itu, bisa saling bertukar pelajaran dan mengajari hal-hal baru yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu dalam arti yang positif.

Dan bagaimanakah dengan pemikiran positif kalian mengenai pacaran? Apakah sama dengan gue?




*Maaf kalau post gue tidak kalian sukai, ini hanya memikiran dan pendapat saya. Thanks :)

RNL
XXX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar