Senin, 11 Oktober 2010

AADKP (Ada Apa Dengan Kata Pancing) -,-

Sekarang gue pengen membahas tentang kata "PANCING"!!!

Apa sih pancing itu? Yang gue tau, pancing itu berhubungan dengan nelayan yang sedang mancari ikan atau bisa dibilang nelayan itu sedang memancing ikan. Tapi tidak tau kenapa, akhir-akhir ini gue risih dengar kata "PANCING"! Selain risih, gue juga mulai benci sama kata-kata itu!

Mungkin gue gak suka sama kata pancing karena pertama kali gue dengar kata itu, ada hubungannya sama yang buat gue emosi banget. Oke, gue akan tuliskan gimana ceritanya!
Teman gue: "Eh, kamu udah liat status FBnya ****** kah?"
Gue: "Belum. Emang kenapa?"
Teman gue: "Dia bilang, senangnya ai aku jalan sama pacarku nonton bareng terus suap-suapan pas makan di KFC"
Gue: "Oh, gitu aja loh! Biarkan aja!" (padahal hati gue panas dengarnya)
Teman gue: "Ya sudah"

Besoknya pulang sekolah

Teman gue: "Eh, tadi aku ada nanya loh sama ****** tentang status FBnya itu"
Gue: "Kamu tanyanya gimana?"
Teman Gue: "Ya aku bilang aja, eh *** status FB mu ngeri eh! Terus dia bilang, "PANCING" aja kok! Abis itu aku gak tau lagi dia ngomong apa soalnya berisik jadi gak kedengaran"
Gue: "Oh gitu, yauda biarin ajalah. Malas juga aku urusin dia lagi" (gue pergi sambil penasaran)

Dari dialog di atas, gue punya pendapat tapi entahlah pendapat gue ini betul apa gak. Pendapat gue, "apa mungkin dia pasang status FB kayak gitu buat gue cemburu?" Tapi tetap aja gue masih gak ngerti sama kata pancing yang dia bilang itu!

Ada lagi yang bikin gue bingung dengar kata pancing dari teman gue tuk yang kedua kalinya!
Gue pasang status FB " i'am jealous "
Akbar: "sama sapa ta?"
Gue: "kamu -,- !"
Akbar: "Kenapa sama aku? Waduh apa salah paham nanti jangan-jangan"
Gue: "Tau ah -,- Lupain aja gin!"
Teman gue: "ehem :p"
Gue: "apa?"
Teman gue: "gakpapa wkwkwk"
Gue: "woo gak jelas nah ni anak :p"
Teman gue: "PANCING aja wkwk"

Sumpah ya, gue gak ngerti maksud teman gue apa -,-
Dan sampai sekarang, dalam hati gue selalu bertanya-tanya "apa sih kata pancing itu?"

Cuma itu sih yang pengen gue ceritain tentang kata "PANCING".
Kalau ada yang baca ini dan mengerti, boleh kok kasih tau gue apa maksud dari kata pancing yang gue alamin ini :D


RNL
XXX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar